• Asmaul Husna

  • Saat ini (WIB) …

  • Hari ini …

  • Yang Mampir

    • 217,916 pengunjung
  • Isi Blog ini

  • Tulisan Teratas

  • Pilih Kategori…

  • Tulisan Dalam Blog Ini…

Keberadaan Planet X (Nibiru) dan Pengaruh terhadap Bumi

Planet baru yang banyak diperbincangkan di dunia maya dan beberapa buku (banyak yg telah dibredel) akhirnya benar benar ada! TIM ilmuwan Kobe University, Jepang,menemukan sebuah planet baru yang mengorbit di sisi paling luar sistem tata surya tempat Bumi berada (Okezone.com; Minggu, 09-03-08).

Orbit Planet X (Nibiru) yg Berbentuk Elips

Telah banyak saintis sebelumnya memprediksi akan keberadaan planet dan bencana yg diakibatkan dari planet ini. Periode planet ini berpapasan dg bumi selama 3600 th sekali (tepatnya 3661 th). Dan selama setiap periode itu tercatat akibat grafitasi pd planet ini bencana2 besar terjadi dibumi bahkan memusnahkan peradaban2 besar.

Tercatat tahun 1650 SM terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula!

* Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
* terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
* munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
* runtuhnya Harrapan di India,
* runtuhnya peradaban Minoan,
* munculnya tiba2 peradaban Olmec,
* runtuhnya dinasti Xia di Cina

.. semua terjadi pada 1650 SM.

Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

* Sekitar 3150 SM – terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
* Sekitar 5310 SM – Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
* Sekitar 8900 SM – Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
* Sekitar 12.600 SM – Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan

Semua sekitar 3661 th sekali…!

Dan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012

Kedatangan planet ini tepat tahun dimana penanggalan paling akurat di dunia kalender Tzolkin milik bangsa Maya juga berakhir yaitu tahun 2012, tepatnya 21 desember 2012. Dimungkinkan mereka mengetahui planet ini sebelumnya dengan efek2 grafitasinya thd bumi.

mungkin juga agak terpengaruh dg kelander bangsa maya yg saya sebut. Diketahui bangsa maya sangat mungkin mempunyai teknologi tinggi bisa jadi hampir sama dengan masa kita atau bahkan lebih. Dilihat dari sistem penanggalan keakuratan perhitungan waktu bangsa Maya menurut para arkeologi dan astronomi melebihi ketepatan waktu masa kita spt Masehi (berdasar perhitungan thd matahari), ataupun Hijriah (berdasarkan bulan).

Kalender Tzolkin bangsa Maya

Bangsa Maya menggabungkan perhitungan Matahari, Bulan dan satu planet yaitu Venus, butuh pengetahuan astronomi tinggi utk menggabungkan venus dalam perhitungan penanggalan mereka! Mereka mengenal konsep long count (penanggalan jauh) yg membagi zaman menjadi lima siklus (1 siklus = 5.125,36 tahun) dan masa kita adalah zaman ke lima (siklus terakhir).

Bagaimanapun saya juga tidak berharap bencana tsb benar2 terjadi n ini merupakan kesalah perhitungan beberapa ahli.. tp logika n rasio saya bagaiamanpun ini harus dipublikasikan, para pakar telah mempertaruhkan nama mereka jika ini salah. Semoga bisa jadi antisipasi n persiapan hal terburuk atapun utk mendapat informasi kebenaran ttg hal ini dr rekan2.

Sumber:
Joshua R.,W., Planet X Hipotesis Nibiru & Agenda New World Order, Athere Indomedia, 2005

About these ads

7 Tanggapan

  1. waduhh,ngeri juga nih,sekarang mestinya kita harus mulai mempersiapakan diri donk,bagaimana menyelamatkan orang-orang yang kita kasihi,nah apa udah ada perkumpulan yang mempesiapakan bencana yang “MUNGKIN” / “PASTI” terjadi itu,sepertinya pemerintah cuex aja tuh,tapi bila ada yang tau lembaga/perkumpulan yang khusus mempersiapakan bencana besar yang akan terjadi tsb,tolong donk kabari gw di email liga_21@yahoo.com

  2. thanks for your visiting

  3. yang terjadi terjadilah….

  4. khan udah ada tuh film2012, menurut mr.vandha film tersebut gmn?

  5. Salam Wrwb

    Menurut ramalan calender Maya, 2012 merupakan akhir dari penanggalan calender mereka. Jadi “Kiamat” menurut mereka terjadi di tahun tersebut. Bertepatan dengan 2012 diperkirakan ada planet (comet) yang menghantam bumi karena memasuki garis edar bumi, planet tsb bernama NIBIRU.

    Hasil pemantauan Astronom, ternyata planet tersebut bukanlah Nibiru yang diperkirakan tersebut, dengan kata lain ramalan suku Maya dengan Calendernya tidaklah benar. Adapaun Film 2012 diinspirasi oleh calender Maya, namun dalam kisahnya, terlihat film tersebut sangat “murahan” dan sedikitpun gak membuat saya merasa wah…

    Semoga bermanfaat.

  6. Yups …
    Dari sini kita harus lebih banyak lagi menggali informasi

    Salam

  7. salah yg menghantam bumi it planet pluto yang skarang dah gag tau melayang ke mana stelah planet pluto menabrak planet lain kmudian jatoh lah planet pluto ke bumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.803 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: